News  

Duh! Kebelet Jadi Influencer, Pasutri Muda Tega Jual Bayi 8 Bulan demi Beli iPhone 14

Duh! Kebelet Jadi Influencer, Pasutri Muda Tega Jual Bayi 8 Bulan demi Beli iPhone 14

Suara.com – Menjadi influencer dan kreator konten memang sangat menjanjikan di era digital ini. Pasalnya Anda bisa mendapatkan uang hanya bermodalkan media sosial.

Namun siapa menyangka keinginan menjadi influencer ini sampai membuat sepasang suami istri di India tega menjual bayi mereka yang baru berumur 8 bulan.

Seperti dilansir dari Oddity Central, pasangan suami istri muda di Bengal Barat, Jaydev dan Sathi Ghosh, menjual bayi mereka karena sangat terobsesi untuk memiliki iPhone 14.

Namun pasangan ini juga dikenal dengan kondisi finansial mereka yang kurang baik. Karena itulah para tetangga seketika dibuat curiga karena tiba-tiba Jaydev dan Sathi Ghosh memamerkan sebuah iPhone 14 baru.

Baca Juga:Videonya Ditonton Jutaan Kali, TikToker Roni Ronkards Banjir Endorsement

Para tetangga semakin curiga dan berfirasat buruk setelah pasangan tersebut tidak bisa memberi jawaban yang jelas mengenai keberadaan anak mereka yang tiba-tiba menghilang. Hal itu yang memicu tetangga untuk melaporkan Jaydev dan Sathi Ghosh ke pihak berwajib.

Ilustrasi bayi. (Unsplash)

Awalnya pasangan tersebut enggan memberi jawaban, sampai akhirnya Sathi mengakui bahwa anak laki-laki mereka yang masih berusia 8 bulan dijual demi membeli iPhone 14 dan bepergian untuk membuat konten.

“Setelah interogasi, ibunya mengakui kejahatan yang sudah dilakukan. Dia dan suaminya memakai uang penjualan bayi mereka untuk bepergian keliling negara untuk membuat konten Instagram Reels,” beber petugas kepolisian kepada Indian Express, dikutip pada Selasa (1/8/2023).

Mirisnya, Jaydev dan Sathi Ghosh ternyata juga berniat untuk menjual anak sulung mereka yang sudah berusia 7 tahun untuk keperluan yang sama. Namun aksi ini ternyata tidak berhasil dilakukan.

Kekinian polisi sudah berhasil menemukan pembeli bayi berusia 8 bulan tersebut, yakni yakni seorang wanita bernama Priyanka Ghosh yang bertempat tinggal di distrik yang sama dengan Jaydev dan Sathi. Kini Priyanka ikut dijerat dengan Pasal Perdagangan Manusia.

Baca Juga:Menjadi Influencer di Sela Kesibukan Kuliah? Pasti Bisa!

Tak bisa dipungkiri, tuntutan gaya hidup bisa membuat seseorang bertindak nekat. Seperti beberapa waktu lalu ada seorang pria yang malah menjadi cacat seumur hidup karena menjual salah satu ginjalnya demi membeli iPhone.

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version