News  

Doo Payment And Exchange Akuisisi Perusahaan yang Memiliki Izin Usaha dari Australian Transaction Reports and Analysis Centre (AUSTRAC)

Doo Payment And Exchange Akuisisi Perusahaan yang Memiliki Izin Usaha dari Australian Transaction Reports and Analysis Centre (AUSTRAC)

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Anak usaha Doo Group, Doo Payment and Exchange, membuat pencapaian baru dengan mengakuisisi penyedia layanan remitansi dan penukaran uang digital, Doo Exchange AU Pty Ltd, yang memiliki izin usaha dari Australian Transaction Reports and Analysis Centre (AUSTRAC). Pencapaian penting ini mencerminkan kekuatan dan kegigihan Doo Group menjalankan rencana strategis global.

Keberhasilan akuisisi Doo Exchange AU Pty Ltd mengawali babak baru Doo Group di segmen layanan penukaran pembayaran digital.

Melindungi Kepentingan Klien dengan Izin yang Diberikan Regulator Finansial Ternama di Dunia

AUSTRAC merupakan instansi Pemerintah Australia yang terbentuk pada 1989. AUSTRAC juga menjadi regulator finansial terkemuka yang mendapat mandat Undang-Undang Antipencucian Uang dan Kontraterorisme Tahun 2006 (Anti-Money Laundering and Counter-Terrorism Financing Act/AML/CTF Act 2006). Maka, AUSTRAC bertugas mendeteksi, melawan, dan mengatasi aksi kriminal terhadap sistem keuangan.

Agar sistem keuangan bebas dari aksi kriminal, AUSTRAC terus berkembang demi mengatasi tantangan digitalisasi. Tenaga ahli AUSTRAC dalam bidang financial intelligence berkolaborasi dengan aparat penegak hukum dan mitra di bidang keamanan nasional. Lewat kolaborasi ini, AUSTRAC mencari ancaman keamanan nasional, serta mendeteksi dan memberantas jaringan kriminal dan uang yang diraup dari aksi kejahatan tersebut.

Layanan Profesional

Dengan izin yang diperoleh dari AUSTRAC, Doo Exchange AU Pty Ltd menawarkan layanan berikut bagi klien:

(1)  Penyedia jasa remitansi (Nomor izin sebagai agen independen: IND100812107-001)

Jasa remitansi menangani instruksi pelanggan untuk mengirim uang atau properti kepada pihak penerima. Penyedia jasa remitansi juga dikenal sebagai “bisnis transfer uang”

(2)  Penyedia layanan penukaran uang digital (Nomor izin sebagai penyedia layanan penukaran uang digital: DCE100812107-001)

Penyedia layanan penukaran uang digital memperjualbelikan:

a.  Uang (mata uang Australia atau negara asing) yang ditukarkan dengan uang digital; atau

b.  Uang digital yang ditukarkan dengan mata uang (Australia atau negara asing)

Sebagai bagian dari kegiatan bisnis dalam penukaran uang digital.

Informasi lebih lanjut tersedia dengan menggunakan kata kunci “Doo Exchange AU Pty Ltd” pada situs resmi AUSTRAC: https://online.austrac.gov.au/ao/public/rsregister.seam

Izin dari AUSTRAC menjadi tolok ukur bagi Doo Group dalam membangun sistem finansial yang lengkap di seluruh dunia. Ke depan, Doo Group akan membuat pencapaian besar lainnya agar klien tetap menjadi pihak terdepan di industri.

Situs: www.doogroup.com 

Surel: marketing@doogroup.com 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version