News  

Djanur sambut baik dipanggilnya pemain Persikabo 1973 ke timnas

Djanur sambut baik dipanggilnya pemain Persikabo 1973 ke timnas

Jakarta (ANTARA) – Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyambut baik dipanggilnya tiga pemainnya ke timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali dalam rangka persiapan Piala AFF 2022.

Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, tiga pemain Persikabo 1973 adalah Syahrul Trisna Fadillah (kiper), Andy Setyo Nugroho (bek) dan Dimas Drajad (penyerang).

“Selamat Andy Setyo kembali lagi ke timnas. Semoga, bisa memberikan kontribusi untuk prestasi Timnas,” ujar Djanur.

“Begitupun dengan Dimas Drajad dan Syahrul Trisna. Mereka bagian penting dari tim, maka sudah selayaknya mereka mendapat tempat di Timnas. Selamat berjuang,” sambungnya.

Baca juga: Persita Tangerang angkat Lucas Ferreyra sebagai pelatih fisik anyar

Soal pemanggilannya ke timnas, Andy Setyo mensyukuri kesempatan tersebut dan ia berambisi untuk berusaha keras agar nantinya bisa dipilih ke Piala AFF 2022.

“Alhamdulillah, kembali ke Timnas. Tentu kesempatan ini tidak akan sia-siakan. Mohon doanya dari masyarakat Bogor dan tentunya dari masyarakat Indonesia, agar persiapan kami berjalan dengan lancar, Aamiin Ya Rabb,” ujar Andy Setyo.

Piala AFF 2022 akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 dan skuad Garuda tergabung di dalam Grup bersama Thailand, Filipina, Kamboja serta Brunei Darussalam.

Baca juga: Riko Simanjuntak tak hilang motivasi meski lanjutan Liga 1 belum jelas

Berikut daftar pemain yang mengikuti TC persiapan Piala AFF 2022:

Kiper: Nadeo Arga Winata, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna.

Belakang: Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Edo Febriansyah.

Tengah: Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani.

Depan: Muhammad Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta.

Baca juga: Sato fokus hadapi lanjutan Liga 1 setelah tak masuk Timnas Piala AFF

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!