News  

Contoh Pengumuman Lomba 17 Agustus Via Grup Whatsapp, Lebih Simpel dan Efektif

Contoh Pengumuman Lomba 17 Agustus Via Grup Whatsapp, Lebih Simpel dan Efektif

Suara.com –  Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023, biasanya para warga akan menyelenggarakan berbagai lomba. Nah bagi panitia yang akan mengumumkan lomba via grup Whatsapp, berikut ini contoh pengumuman lomba 17 Agustus via grup Whatsapp.

Diketahui, perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini sudah memasuki usia ke 78 tahun. Untuk merayakannya bisa dengan berbagai cara, salah satunya menyelenggarakan acara lomba-lomba seperti lomba panjat pinang, lomba menyanyi, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, dan sebagainya.

Di era digital seperti sekarang ini, pengumuman lomba pun bisa disampaikan melalui chat online seperti Whatsapp. Nah bagi para panitia yang butuh referensi penyampaian pengumuman melalui chat Whatsapp, berikut ini contoh pengumuman lomba 17 Agustus via grup Whatsapp.

Contoh Pengumuman Lomba 17 Agustus via Grup Whatsapp

Baca Juga:Bendera Merah Putih: Sejarah dan Makna yang Mendalam

Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun pada tanggal 17 Agustus 2023. Kami selaku panitia HUT RI akan menggelar acara lomba 17 Agustus-an.

Untuk itu, kami ingin mengundang seluruh warga untuk turut berpartisipasi dalam acara lomba 17 Agustus-an yang akan kami selenggerakan ini. Adapun lomba 17 Agustus-an ini akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 17 Agustus 2023
Waktu : Pukul 09.00 WIB hingga selesai
Tempat : Lapangan Rumpun Kelapa

Berikut ini jenis lomba 17-an yang akan dilaksanakan:

– Lomba menyanyi (untuk anak-anak dan dewasa)

Baca Juga:40 Desain Spanduk 17 Agustus 2023 Kekinian, Gratis Bisa Langsung Download!

– Lomba balap karung (untuk anak-anak)

– Lomba makan kerupuk (untuk anak-anak)

– Lomba panjat pinang (untuk bapak-bapak)

– Lomba kelereng (untuk anak-anak)

– Lomba sepak bola (untuk dewasa dan bapak-bapak)

– Lomba tarik tambang (untuk dewasa)

– Lomba Adzan (untuk anak-anak)

Adapun total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp6.500.000 dan beragam hadiah menarik lainnya. Untuk pendaftaran bisa dilakukan paling lambat tanggal 13 Agustus 2023 di sekretariat panitia.

Mari kita meriahkan momen HUT kemerdekaan RI ke 78 ini dengan penuh kegembiraan dan semangat yang berkobar. Mari tetap sehat dan jangan sakit! Merdeka!

Demikian contoh pengumuman lomba 17 Agustus via grup Whatsapp yang baik dan benar yang bisa dijadikan referensi oleh panitia untuk memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI. Semoga peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.  Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version