News  

Bukan Corla Namanya, Tapi Indra

Bukan Corla Namanya, Tapi Indra

JawaPos.com – Nikita Mirzani kembali mengumbar hal negatif tentang Bunda Corla setelah keduanya berseteru baru-baru ini. Pada Rabu (18/1) malam kemarin, keduanya ribut dalam sesi live Instagram, dikutip dari POJOK SATU.

Dalam sesi live Instagram pada Kamis (19/2), Nikita Mirzani membeberkan hal-hal baru tentang Bunda Corla yang selama ini belum pernah didengar publik. Ia menyebut Bunda Corla adalah seorang pecandu narkoba dan seorang seorang pria yang telah melakukan operasi pengangkatan kelamin, alias transgender.

Nikita Mirzani bahkan juga menyebut Bunda Corla pernah kerja jadi pekerja seks komersil (PSK) di Jerman.

“Dia kebanyakan narkoba, dulu dia pakai sabu sekarang pakai kokain. Orang-orang yang nyawer dia kemarin dipakai narkoba. Sok-sokan (uang sawer) dikirimin ke saudara, itu bohong. Sama dia diminta lagi uangnya sama dia transfer lagi,” jelasnya Nikita saat live Instagram-nya.

Atas tuduhannya ini, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dia menantang Bunda Corla menjalani tes di Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Kalau dia nggak pakai narkoba, ayo gua temani dia tes darah, tes rambut. Kalau di luar negeri lu nggak ditangkap, kalau di sini kelar hidup lu pakai narkoba,” ujarnya.

Seperti yang sudah ia lakukan sebelumnya, Nikita Mirzani kembali menegaskan bahwa apa yang ia sampaikan merupakan fakta, bukan fitnah belaka.

“Dia nggak punya pekerjaan selain pelacur. Kalau nggak terima, laporin. Kalau lu nggak dusta, jujur sama diri lu sendiri, lu benc*ng,” tukas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mendeklarasikan untuk tidak lagi berteman dengan Bunda Corla. Terakhir, dia juga mengungkap nama Bunda Corla yang sebenarnya.

“Gua enggak berteman sama dia, gua orang yang nyawer dia. Tapi uang gua digunakan untuk narkoba. Gua enggak ikhlas. Bukan Corla namanya tapi Indra,” pungkas Nikita Mirzani.

Persoalan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla berawal saat Bunda Corla mengikuti kerja sama dengan Ivan Gunawan dan Kemala Maharani, sebelum kemudian menggelar meet and greet berbayar di Jakarta.

Hal ini membuat Nikita Mirzani kesal. Ia menganggap Ivan Gunawan dan Kemala Maharani hanya memanfaatkan Bunda Corla. Tak cuma itu, menurut Nikita Mirzani, di matanya Bunda Corla juga berubah dari orang yang sederhana dan apa adanya menjadi star syndrome.

Kondisi semakin memanas setelah Nikita Mirzani kian dibuat kesal oleh Bunda Corla yang terus membahasnya dalam sesi live Instagram. Nikita Mirzani akhirnya meledak dan menggelar sesi live Instagram untuk membeberkan hal-hal tentang Bunda Corla.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version