News  

Berebut Gengsi, Laga Final E-Sports Infinix MLBB Segera Digelar

Berebut Gengsi, Laga Final E-Sports Infinix MLBB Segera Digelar

JawaPos.com – Gelaran E-Sports terbesar untuk para pelajar Indonesia, Infinix Gaming Master, sudah sampai di partai puncaknya. Mempertandingkan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), laga Grand Final Infinix Gaming Master siap digelar 5 dan 6 November 2022 di Jakarta.

Uniknya, kali ini tidak ada perwakilan tim dari kota tuan rumah, Jakarta. Empat tim yang akan memperebutkan total hadiah Rp 115 Juta berasal dari Universitas Sriwijaya (Palembang), Universitas Negri Padang (Padang), Universitas Harapan Medan (Medan), dan Universitas Muhamadiyah Malang (Malang).

Pada gelaran tahun ini, Infinix Gaming Master mempertemukan 783 tim yang berasal dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Perjalanan mereka dimulai dari pre-kualifikasi regional pada September lalu hingga kualifikasi nasional yang diadakan pada 22 – 23 Oktober lalu.

“Setelah pertarungan yang seru antar tim pelajar seluruh Indonesia, Infinix MLBB Gaming Master akhirnya sampai di puncak acara. Kami sangat bangga dapat membantu dalam mewadahi para pemain esport muda dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan skillnya,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia.

Dirinya melanjutkan, Infinix MLBB Gaming Master akan menjadi event tahunan dengan tujuan untuk menghidupkan ekosistem E-Sports di Indonesia dan membantu anak-anak muda agar bisa berkompetisi. Harapannya, suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlit esport kebanggaan Indonesia.

Selain pertandingan puncak yang mempertaruhkan gengsi, laga final ini juga akan menghadirkan beberapa Top Cosplayer Indonesia seperti Jenadamaya, Azulacan, Prpitaloka, dll juga akan hadir untuk berjumpa dengan para fans MLBB Indonesia.

Sekaligus, gelaran Grand Final Infinix Gaming Master juga digelar untuk menyambut kehadiran Infinix Hot 20S yang akan di-launching hari ini, Senin (1/11). Infinix Hot 20S adalah smartphone gaming terbaik di segmen harganya yang akan menjadi pilihan terbaru.

Infinix Hot 20S membawa chipset gaming MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Sisi RAM-nya sendiri dapat diperluas hingga 13 GB dengan fitur Extended RAM yang menjadi ciri khas smartphone Infinix.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

error: Content is protected !!