News  

Benny Kisworo kukuhkan Korwil dan 7 Korda Relawan ProGP Kepulauan Riau

Benny Kisworo kukuhkan Korwil dan 7 Korda Relawan ProGP Kepulauan Riau

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP) Benny Kisworo mengukuhkan koordinator wilayah (Korwil) dan tujuh koordinator daerah (korda) Relawan ProGP se-Kepulauan Riau (Kepri) di Batam, Kepulauan Riau.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (17/3), Benny mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang tidak puas dengan hanya menerima laporan kerja bawahan, tetapi langsung turun ke bawah memastikan kinerja anak buahnya.

“Ganjar Pranowo pemimpin yang tidak hanya ongkang-ongkang kaki dan puas begitu saja dengan laporan kerja bawahan, tetapi ia cek langsung ke lapangan dan sidak memastikan kerja anak buah terlaksana dengan benar,” ujar Benny saat mengukuhkan Relawan ProGP se-Kepri di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (17/3).

Benny menyebutkan Ganjar rajin turun langsung mengecek proyek-proyek infrastruktur pemerintah seperti pembangunan jalan, gedung sekolah, rumah sakit, dan lainnya.

“Ganjar juga sering sidak langsung ke pelayanan birokrasi Pemprov (pemerintah provinsi) Jawa Tengah dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik dan cepat,” papar Benny.

Oleh karena itu, ia meyakini semua itu dilakukan Ganjar Pranowo untuk memastikan pelayanan yang prima dan hak-hak rakyat terpenuhi dengan semaksimal mungkin.

Benny berpandangan bahwa Indonesia di tengah krisis moral dan keteladanan dari para pejabat seperti saat ini membutuhkan pemimpin seperti Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo.

“Figur-figur pemimpin sederhana, merakyat, dan tidak bermewah-mewahan yang bisa memberi contoh baik kepada masyarakat sangat dibutuhkan Indonesia sekarang,” ujarnya.

Menurut dia, dengan turun langsung ke lapangan dan ketegasan Ganjar Pranowo sangat dibutuhkan Indonesia ke depan.

 

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!