News  

Alasan Nikita Mirzani Minta Bunda Corla Kembalikan Uang Pemberiannya

Alasan Nikita Mirzani Minta Bunda Corla Kembalikan Uang Pemberiannya

JawaPos.com – Nikita Mirzani belakangan meminta uang saweran sebesar Rp 100 juta yang telah diberikannya kepada Bunda Corla beberapa bulan lalu, untuk dikembalikan. Padahal kala itu, ibu tiga anak tersebut memberikannya secara sukarela tanpa perlu diminta.

Nikita Mirzani akhirnya memberikan penjelasan yang mendasari dirinya meminta uang saweran ke Bunda Corla dikembalikan. Niki tidak terima dengan pernyataan Bunda Corla, pemilik akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 5,7 juta itu.

“Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah miliaran rupiah. Dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk kasus Kong Idrus saya minta kembali kenapa? Sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram,” jelas Niki dalam unggahan Instagram Story.

Bunda Corla dan Nikita Mirzani belakangan memang terlibat perseteruan sengit. Keduanya saling menjelekkan satu sama lain dan memuncak di momen kedatangan Bunda Corla ke Indonesia dalam rangka konser, meet and great, dan sejumlah job lainnya.

Nikita Mirzani kini mengultimatum Bunda Corla agar segera mengembalikan uang pemberiannya sebesar Rp 100 juta. Dia pun memberikan tenggat waktu proses pengembalian dana.

“Saya akan memberikan waktu paling lambat 2 X 24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya,” lanjutnya.

Nikita Mirzani mengisyaratkan Bunda Corla harus mempertanggungjawabkan secara hukum atas semua yang telah dia ungkapkan terhadap dirinya.

“Saya selalu memberikan pelajaran kepada siapa pun yang melihat live Instagram saya. Kalau mau cekcok mulut di sosial media silakan. Asal semua yang dikeluarkan bisa dipertanggungjawabkan. Bukan menyebar hoax atau fitnah demi mendapatkan simpati dari netizen jelata dan memberikan ruang agar pengikut ikut mem-bully (fitnah) kepada saya,” ujar Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta ketegasan sikap dari Bunda Corla untuk segera mengembalikan uang pemberiannya Rp 100 juta supaya tidak menelan ludah sendiri.

“Kong Idrus pasti baca ini. Jangan kau terus-terusan menelan ludahmu sendiri. Buktikan kalau kau memang mau kembalikan uang saya yang kau bilang uang itu haram. Jangan cuma ngomong ini itu saja yang kau bisa Kong,” tandas Nikita.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

error: Content is protected !!