News  

40 Ucapan Hari Guru Nasional 2022 Singkat dan Menyentuh Hati untuk Wali Kelas

40 Ucapan Hari Guru Nasional 2022 Singkat dan Menyentuh Hati untuk Wali Kelas

Suara.com – Menjelang peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2022, para siswa dapat memberikan kartu ucapan selamat Hari Guru Nasional kepada gurunya. Ucapan Hari Guru Nasional diberikan sebagai bentuk penghormatan dan rasa terimakasih kepada guru atas segala jasa-jasanya. Ada 40 ucapan Hari Guru Nasional 2022 singkat yang bisa kamu bagikan. 

Sebagai seorang siswa, kamu bisa membagikan ucapan Hari Guru Nasional 2022 singkat ini untuk kartu ucapan dalam peringatan Hari Guru Nasional. Selain ungkapan terimakasih, ucapan berikut juga mengandung rasa bangga seorang siswa terhadap ilmu yang telah diberikan oleh guru. 

40 Ucapan Hari Guru Nasional 2022 Singkat 

Langsung saja, berikut ini 40 ucapan Hari Guru Nasional 2022 singkat untuk para guru: 

1. Tanpa kenal menyerah engkau mengajari mau kami ilmu yang sangat bermanfaat. Kaulah pahalwanku, selamat Hari Guru Nasional 2022. 

2. Terimakasih atas kesabaranmu dalam menghadapi tingkah kami yang sering kali membuat jengkel. Ilmu yang kau berikan sangatlah bermanfaat bagi kami. Selamat Hari Guru! 

3. Tak ada yang lebih indah dari pada kasih sayangmu dalam mengajari kami semua ilmu yang bermanfaat. Terimaksih ku ucapkan kapada bapak ibu guruku. 

4. Guru ku pahlawan ku. Ya, kaulah pahlawan dihidup ku. Terimaksih sudah mengajariku. 

5. Selamat Hari Guru Nasional 2022! Suatu kehormatan kami bisa belajar darimu. Terimaksih atas nasehat dan kasih sayangmu. 

6. Guru yang baik tidak memberikan jawaban, melaikan mereka akan memberikan dorongan agar muridnya menemukan jawaban. Selamat Hari Guru 2022 untuk seluruh guru di Indonesia. 

7. Bisa mengenal dan diajari olehmu adalah suatu kebanggaan dalam hidupku. Tak akan pernah ku lupakan jasa-jasamu. 

8. Selamat Hari Guru Nasional untuk para guru yang telah menerangi kehidupan anak bangsa dengan ilmunya. Suatu keberuntungan bisa mengenal mu. Selamat Hari Guru! 

9. Semua jasa dan pengorbanan yang telah engkau berikan kepada kami tidak mampu kami balas dengan kata-kata. Hanya ucapan terimakasih yang bisa kami berikan. Selamat Hari Guru Nasional! 

10. Selamat Hari Guru untuk para guru di Indonesia! Tanpa jasa-jasa kalian, kita tidak akan pernah bisa menjadi seperti sekarang ini. 

11. Hari guru adalah momen untuk kita berterimaksih atas ilmu yang telah diberikan para guru sejak kita kecil hingga sekarang ini. Selamat Hari Guru! 

12. Kasih sayang dan kesabaran mu dalam membimbing kami sangatlah berarti. Kami merasa beruntung memiliki guru seperti kalian. 

13. Guru adalah tonggak untuk membawa perubahan bagi bangsa. Karena tanpa adanya guru anak bangsa tidak akan bisa meraih cita-citanya. Selamat Hari Guru Nasional 2022! 

14. Tidak akan terlahir orang-orang hebat di Indonesia jika tanpa guru. Semua mimpi dan ambisi bisa tercapai salah satunya karena adanya guru. Selamat Hari Guru! 

15. Selamat Hari Guru! Terimaksih telah menjadi teladan bagi kami. Kata-kata, sikap, dan perlakukan kalian tidak akan kami lupakan. 

16. Wahai guruku.. kaulah alasanku untuk terus beemimpi dan berjiwa besar. Anda adalah anugrah bagi kami semua. Selamat Hari Guru! 

17. Orang tua telah memberikan kita kehidupan dan gurulah yang megajari kita untuk menjalaninya. Selamat Hari Guru Nasional 2022! 

18. Guru telah mengenalkan nilai-nilai kejujuran, keikhlasan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan. Kita saatnya kita mengucapkan terimakasih atas segala jasa-jasamu. 

19. Guruku, kaulah cahaya hidupku. Tapamu perjalananku tak akan sampai tujuan. Terimakasih telah mewarnai hidupku. Selamat Hari Guru Nasional! 

20. Selamat Hari Guru! Kebijakan, dedikasi dan kebaikanmu akan selalu membawa kami kejalan yang lebih baik. Terimakasih atas segala yang kau berikan kepadaku. 

21. Selamat Hari Guru untuk guru-guru di Indonesia. Saya ucapkan terimakasih atas segala jasa-jasamu. Kaulah cahaya penuntun setiap langkahku. 

22. Suatu kehormatan bisa belajar denganmu. Tak akan pernah kulupakan kebaikanmu selama ini. Selamat Hari Guru wahai guru terbaikku. 

23. Selamat Hari Guru 2022! Engkaulah semangatku dalam menggapai mimpi. Tanpamu tak bisa kubayangkan betapa gelapnya langkah kakiku. 

24. Hurup terasa tak berguna tanpa mengetahui huruf, angka dan ilmu. Selamat Hari Guru Nasional 2022! 

25. Teruntuk guru-guruku terimaksih atas motivasi dan doronganmu yang menjadikanku seseorang yang lebih baik. Jasamu tak bisa ku balas satu persatu. Hanya untaian kata terimaksih yang bisa ku berikan kepadamu. 

26. Mungkin guru bukanlah orang terbaik dan terpintar. Namun seorang guru mampu membuatmu meraih kesuksesan di masa depan. 

27. Guru adalah ujung tombak seseorang bisa meraih kesuksesan. Janganlah kau lupakan jasa guru. Selamat Hari Guru! 

28. Barangsiapa yang dengan sengaja menyakiti guru, maka ia tidak akan pernah mendapatkan barokahnya ilmu. Hormatilah guru bagaimana pun keadaanya. Selamat Hari Guru! 

29. Guru bak pelita penerang bangsa, jasanya tiada tara. Selamat Hari Guru Nasional 2022! 

30. Selamat Hari Guru! Terimkasih atas didikan dan arahanmu. Tanpa mu mungkin kini akau tidak bisa apa-apa. Semoga guruku selalu dalam kebaikan. 

31. Karena guru kita tau banyak ilmu, karena guru kita bisa meraih impian dan karena guru hidup kita bisa sejahtera. Selamat Hari Guru! 

32. Meskipun sering diremehkan namun keberadaannya sangatlah penting. Ya, itulah seorang guru yang tanpa pamrih membimbing dan mengajariku. Selamat Hari Guru Nasional 2022! 

33. Masa-masa sekolah adalah masa terbaik dalam hidup. Selain bisa mengenal teman, disekolah juga bertemu guru dengan segudang ilmunya. Tanpanya aku tak akan bisa di jalan terbaik.  

34. Setiap pelajaran yang kau ajari semoga menjadi amal ibadahmu di akhirat kelak. Kaulah penolongku, terimaksih atas dedikasimu. Selamat Hari Guru! 

35. Guruku bukanlah orang yang hebat, namun semua orang bisa menjadi hebat karenanya. Selamat Hari Guru 2022! 

36. Wahai guruku kaulah panutanku, motivasi terbesarku dalam meraih impian. Terimakasih atas segala jasamu. Selamat Hari Guru! 

37. Tetaplah menjadi pelita bangsa. Terima kasih telah memberikan semangat dan dukungan kepada kami. Terima kasih Guru! 

38. Guruku yang baik, tanpa jasa kalian aku bukan lah siapa-siapa. Terima kasih guruku sudah mengajariku. Selamat Hari Guru! 

39. Izinkan kamu memberikan ucapan selamat Hari Guru kepada Anda. Kami merasa sangat beruntung atas bimbingan Anda. 

40. Selamat atas perayaan hari istimewa ini, Guruku terkasig. Penghargaan dan penghormatan yang besar karena telah mengajar dan mendidik kami. 

Demikian tadi 40 ucapan Hari Guru Nasional 2022 singkat bisa Anda bagikan ke media sosial sebagai caption maupun dikirim langsung kepada guru.  

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!