Nasional

Artis Muda Vanessa Angel Terlibat Prostitusi dan Narkoba

Vanessa Angel Terlibat Prostitusi dan Narkoba

Portal-Rakyat.com – Siapa yang tak kenal Vanessa Angel? Namanya melejit di industri hiburan Indonesia. Ia juga dikenal karena kerap membuat beberapa kontroversi. Berikut profil Vanessa Angel selengkapnya.

Vanessa Angel memulai karirnya sebagai model majalah remaja. Dari model ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara. Namun mulai beberapa bulan ke belakang namanya mulai menghilang setelah menikah dengan kekasihnya Bibi Ardiansyah. Berikut adalah cuplikan profil Vanessa Angel yang dirangkum.

Kehidupan dan Karier Vanessa Angel

Vanessa Angel lahir dengan nama asli Vanessa Adzaniaa di Jakarta, 21 Desember 1993. Dia berkarir di industri hiburan sebagai aktris, model dan penyanyi. Vanessa memperlihatkan kemampuan aktingnya pertama kali di sinetron Cinta Intan tahun 2008 sebagai Sandra.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Dia berperan sebagai Sandra di sinetron tersebut. Setelah selesai kontrak dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum dari dunia sinetron.

Vanessa Angel memilih mencoba dunia musik, sampai tahun 2011, Vanessa Angel merilis single featuring Nicky Tirta berjudul Indah Cintaku. Single ini sempat hit dan membuat popularitasnya naik daun. Akan tetapi, itu tak berlangsung lama. Vanessa Angel kembali muncul di layar kaca dalam sinetron berjudul Kutukan Cinta pada tahun 2012.

Skandal Prostitusi Online

Pada Januari 2019, Vanessa Angel mengejutkan publik karena terjerat kasus prostitusi online. Vanessa Angel tertangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya bersama dengan seorang pengusaha. Hal ini terjadi sebelum pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah dipublikasikan.

Demikian profil Vanessa Angel yang pada tahun 2020 ini kembali menjadi sorotan publik karena berurusan dengan polisi. Vanessa Angel ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top