Gaya Glamor Rihanna di Red Carpet Premiere Black Panther 2

Gaya Glamor Rihanna di Red Carpet Premiere Black Panther 2

portal-rakyat.com – Rihanna akhirnya kembali tampil di depan publik.

Ya, selain mengumumkan bahwa ia akan kembali naik panggung di Super Bowl 2023 dan membocorkan lagu barunya, sang diva kembali berjalan di atas red carpet pada Rabu (26/10/2022) lalu dengan gaya glamor-nya.

Dalam premiere Black Panther 2 : Wakanda Forever tersebut, perempuan yang baru menjadi seorang ibu ini tampil bersama kekasihnya, A$AP Rocky, sambil mengenakan sebuah sequined dress tanpa tali.

Gaun abu-abu yang dipakainya itu menampilkan ruffle asimetris yang ditempatkan tepat di bawah pinggangnya dan periwinkle piping di area korset dan hem.

Ia memadukan gaunnya dengan sarung tangan ala opera panjang dengan warna abu-abu pucat senada serta heels bergaya open-toe yang memperlihatkan kuku kakinya yang dicat putih.

Rihanna terlihat menata rambut hitamnya menjadi ikal dan “swept to the side” alias “dilempar” ke satu sisi.

Ia juga mengenakan lipstik yang membuat bibirnya terlihat plump dan membuat smoky eyes shimmering untuk menyempurnakan penampilannya.

Tampilan itu membuatnya terlihat sangat dramatis dan membuktikan bahwa menjadi ibu tidak berarti harus membuat ia mengubah gaya “bad gal” khasnya.

Lebih lanjut, kembalinya Rihanna di atas red carpet ini hanya berselang beberapa jam setelah ia mengumumkan bahwa dia akan kembali ke dunia musik, dengan sebuah lagu baru yang berkaitan dengan sekuel film Black Panther mendatang.

Lagu tersebut akan dirilis pada hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022.

Rihanna juga memberi para penggemarnya sneak peek dari lagu tersebut, yang juga menampilkan gambar sebuah huruf “R” berwarna perak di samping kalimat berbahasa Wakanda yang jika diterjemahkan menjadi “Rihanna” dan “Lift Me Up,” yang juga menjadi judul lagu tersebut.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://portal-rakyat.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://portal-rakyat.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”