Tenang, Mitsubishi Berikan Layanan Darurat kepada Konsumen yang Garansinya Habis

Merdeka.com – Pasar otomotif Indonesia semakin kompetitif belakangan ini. Merek-merek baru silih berganti masuk, menawarkan mobil-mobil anyar.

Namun, konsumen otomotif tidak hanya menuntut produk bagus. Layanan purnajual yang oke juga dituntut konsumen otomotif terkini.

Hal ini disadari betul oleh Mitsubishi Motors Indonesia dengan menawarkan layanan purnajual baru yang inovatif. Sebut saja layanan New Extended 24 Hours Emergency Service Package.

Apa sih New Extended 24 Hours Emergency Service Package?

Ini adalah layanan darurat atau emergency kepada pelanggan yang masa garansi mobil Mitsubishinya sudah habis atau berakhir.

Nah, dengan layanan anyar ini, bila pelanggan mengalami masalah darurat di jalan, maka Mitsubishi Motors akan membantu selama 24 jam per hari.

Layanan darurat yang dimaksud adalah penggantian ban, pengiriman bahan bakar, layanan derek, layanan jika kunci kendaraan tertinggal di dalam mobil, dan sebagainya.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan untuk mendukung aktivitas live adventure, kami memastikan konsumen Mitsubishi tidak punya rasa khawatir dan takut berkat program purnajual Mitsubishi Motors.

“Maka itu, ketika masa garansi kendaraan sudah lewat, kami coba memberikan layanan terbaru dengan program baru supaya pelanggan mendapatkan layanan prima,” ujar Hamazaki-san, baru-baru ini.

Terkait layanan ini, lanjut dia, ada beberapa faktor yang diperhatikan. Pertama, memenuhi human touch. Kedua, meningkatkan program servis yang salah satunya Extended Smart Package. Dan ketiga, bagaimana membuat layanan terkoneksi dengan pengalaman digitalisasi melalui aplikasi mobile MMID.

Adam Rachman, Deputy Group Head Aftersales Strategy Group MMKSI, menambahkan program layanan purnajual ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan emergency/darurat sehingga melahirkan rasa aman.

“Kami mencatat rata-rata per bulan ada 500-600 kejadian darurat konsumen. Dan, rata-rata 51 persen berasal dari konsumen non-garansi. Oleh karena itu, mereka harus membayar mandiri untuk layanan darurat,” ucap Adam.

Sementara untuk pembelian Pajero Sport dan Xpander paket ESP, konsumen akan mendapat Extended Smart Package dan New Extended 24 Hours Emergency Service.

Layanan Extended Smart Package itu adalah gratis biaya jasa dan servis 50.000 km plus 20.000 km selama 4 tahun + 1 tahun.

[sya]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!