Punya Rencana Beli Rumah atau Kendaraan di 2023? Yuk, Kunjungi BCA Expoversary 2023!

Punya Rencana Beli Rumah atau Kendaraan di 2023? Yuk, Kunjungi BCA Expoversary 2023!

portal-rakyat.com – – Membeli rumah atau kendaraan merupakan impian banyak orang. Untuk dapat mewujudkan keinginan tersebut, banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satunya dengan memanfaatkan bunga spesial kredit rumah ataupun kredit kendaraan.

Adapun salah satu event yang menawarkan bunga spesial dalam waktu dekat adalah BCA Expoversary 2023. Acara ini akan diadakan secara offline dan online sehingga bisa dimanfaatkan siapa pun yang berencana membeli hunian ataupun kendaraan pada tahun ini.

Sebagai informasi, BCA Expoversary merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Pada 2023, acara ini digelar secara offline di Hall 1 sampai 10 ICE BSD City, Kab. Tangerang, mulai Kamis, 23 Februari 2023 hingga Minggu, 26 Februari 2023 pada jam 10.00 sampai 21.00 WIB.

Bagi pengunjung yang berada di luar kota atau tidak dapat mengunjungi pameran secara langsung, tak perlu berkecil hati. Pasalnya, bunga spesial tetap bisa didapatkan dengan mengunjungi acara BCA Expoversary secara online melalui situs expo. bca .co.id dengan durasi yang lebih panjang, yakni mulai Kamis, 23 Februari 2023 hingga Minggu, 26 Maret 2023.

Para pengunjung BCA Expoversary 2023 online dapat melakukan simulasi kredit dan mencari rumah dari berbagai developer serta mobil dan motor dari berbagai merek.

Acara yang juga merupakan bagian dari kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 BCA tersebut menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi Anda yang ingin membeli rumah atau kendaraan.

Bunga spesial dan promo menarik di BCA Expoversary 2023

Pada pameran tahun ini, BCA menawarkan berbagai bunga spesial dan promo bagi para nasabah setianya. Terlebih, bagi Anda yang ingin memiliki hunian dan kendaraan, baik mobil maupun motor impian.

Bagi yang ingin mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), BCA memberikan 2,66 persen eff.p.a. (bunga efektif per tahun) fix selama satu tahun.

Kemudian, BCA juga memberikan bunga spesial bagi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan uang muka atau down payment (DP) 0 persen.

Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin mengambil Kredit Sepeda Motor (KSM), BCA menawarkan promo menarik, yakni DP mulai dari 6,6 persen dari beberapa merek sepeda motor selama periode BCA Expoversary 2023.

Bukan hanya rumah dan kendaraan saja yang disajikan di BCA Expoversary tahun ini, pengunjung juga dapat menikmati promo spesial dari Bangga Lokal, promo travel dari Astindo Travel Fair, dan promo menarik untuk para pecinta sneakers dari Jakarta Sneaker Day (JSD).

Bagi pengunjung BCA Expoversary di ICE BSD City juga bisa mendapatkan berbagai promo spesial, seperti voucher belanja hingga Rp300.000 dan Double Voucher Belanja di BCA Expoversary dengan menukarkan Reward BCA.

Tak hanya itu, BCA juga bekerja sama dengan Grab dan Bluebird untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang datang ke ICE BSD City menggunakan kedua layanan tersebut.

Ada potongan harga sebesar Rp35.000 yang bisa didapatkan pengguna GrabCar dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA atau Debit BCA Mastercard. Pengguna hanya perlu memasukkan kode promo BCAEXPOVERSARY23CAR saat menggunakan layanan.

Pengguna GrabBike juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp10.000 untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA Mastercard dengan memasukkan kode promo BCAEXPOVERSARY23BIKE.

Kemudian, pengguna Bluebird berkesempatan mendapatkan diskon 66 persen hingga Rp35.000 untuk pemesanan Bluebird atau Silverbird via aplikasi MyBluebird. Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Mastercard, JCB, dan AMEX dengan kode promo BCAEXPO2023.

Cara registrasi BCA Expoversary 2023

Untuk mengunjungi BCA Expoversary 2023 langsung di ICE BSD City, pengunjung perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Adapun cara registrasi dapat dilakukan melalui situs web expo.bca.co.id. Berikut caranya.

  1. Buka halaman expo.bca.co.id.
  2. Klik tombol Daftar Sekarang Masuk Event.
  3. Isi nama lengkap, nomor ponsel, alamat email
  4. Pilih Kantor Cabang BCA terdekat jika akan menghadiri BCA Expoversary di ICE BSD City.
  5. Setelah kolom terisi, klik Daftar Sekarang.
  6. Jangan lupa untuk centang Syarat dan Ketentuan lalu klik Lanjutkan.
  7. Terakhir, simpan QR code

BCA juga menyediakan shuttle sebagai moda transportasi alternatif menuju BCA Expoversary di ICE BSD City. Total, terdapat dua rute shuttle yang bisa dipilih oleh pengunjung, yaitu dari AEON-Edutown 1-ICE BSD dan Intermoda-Edutown 2-ICE BSD.

Pengunjung bisa menggunakan fasilitas shuttle dengan waktu operasional mulai pukul 10.00-21.55 WIB dengan jarak antarbus 10-15 menit sekali.

Informasi lebih lengkap mengenai BCA Expoversary 2023 bisa dilihat di tautan .

error: Content is protected !!
Exit mobile version