Mengintip Smartphone dengan Desain Ikonik untuk Kamu yang Spesial

Merdeka.com – Gadget lovers merapat! Samsung Indonesia sudah membuka kesempatan pre order Samsung Galaxy Z Flip4 5G sampai 1 September 2022, lho! New neutrals is just around the corner. Kini kamu bisa tampil dengan warna yang netral tapi tetap terlihat beda lewat pilihan signature color seperti Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Nggak cuma itu saja, Samsung Indonesia juga menghadirkan Bespoke Edition, di mana kehadiran warna ikonik tersebut membuat penampilan jadi lebih unik dan stylish. Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition hadir dengan 5 warna custom dan hanya tersedia secara eksklusif. Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Samsung Indonesia mengeluarkan Bespoke Edition dengan warna kombo merah-putih.

Selain merah-putih, Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition tersedia dengan warna kombo Gold/Yellow/White, Black/Khaki/Khaki, Silver/White/White, dan Silver/Navy/Navy. Edisi ini dapat hanya dapat dibeli di situs resmi www.samsung.com/id.

mengintip smartphone dengan desain ikonik untuk kamu yang spesial

©Samsung

Nggah hanya warnanya yang ikonik, Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan desain dan ukuran yang lebih ramping dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Jika sebelumnya sisi-sisi dari perangkat smartphone terlihat menonjol, di Galaxy Z Flip4 5G ini memiliki sisi-sisi yang lebih rata. Selain itu, engsel atau hinge yang disematkan di Galaxy Z Flip4 5G menjadi lebih tipis, menjadikan tampilan Galaxy Z Flip4 5G lebih sleek dan stylish. Galaxy Z Flip4 5G juga memiliki bobot yang lebih ringan dengan bezel yang lebih minim.

Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan ketahanan yang sama dengan Galaxy Z Fold4 5G. Pelindung engsel yang terbuat dari Armor Aluminum dari Samsung serta Corning® Gorilla® Glass Victus®+ pada Cover Screen dan bodi belakang, menjadikan Galaxy Z Flip4 5G foldable paling tangguh dari Samsung. Ketahanan panel layar utama juga telah ditingkatkan dengan mengoptimalisasi struktur lapisan di dalam layar yang membuat perangkat lebih tahan guncangan dan meminimalisir kerusakan.

Samsung juga menjamin bahwa Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G didesain dengan ketahanan tak tertandingi, jadi pengguna tak perlu ragu memakainya secara aktif dalam menunjang keseharian. Pengguna bisa melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih nyaman berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali. Hal tersebut pun didukung dengan engsel yang lebih ramping dan lebih kuat dalam menopang perangkat.

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000 dengan tersedianya program cicilan 0% hingga 24 bulan. Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucher hingga Rp1.000.000, cicilan 0%, dan cashback hingga Rp1.000.000 dari bank rekanan.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip4 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.

[wri]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!