Hari Libur Menhub Sambangi Jasa Marga, Cek Kesiapan Mudik

Hari Libur Menhub Sambangi Jasa Marga, Cek Kesiapan Mudik

portal-rakyat.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Jasa Marga di Gerbang Tol Cikampek Utama, Tol Jakarta-Cikampek. Kunjungan ini dalam rangka memastikan kesiapan mudik Lebaran 2023.

Budi Karya hadir di kantor tersebut sekitar pukul 11.30 WIB. Budi mengatakan, kunjungannya kali ini dalam rangka koordinasi menyiapkan mudik.

“Kita sudah ke Merak dan sekarang kita tempat ini KM 70 melakukan koordinasi,” kata Budi Karya di lokasi, Minggu (19/3/2023).

Budi Karya menuturkan, pihaknya akan melakukan koordinasi terhadap apa-apa saja yang telah dilakukan berbagai pemangku kepentingan dalam persiapan mudik, serta apa saja yang belum dilakukan.

“Apa yang kita lakukan koordinasikan agar kepada stakeholders melaporkan apa yang telah dilaksanakan apa yang belum dilaksanakan,” katanya.

“Kenapa belum, kita masih punya waktu 5 minggu menyelesaikan,” tambahnya.

Budi sendiri mengapresiasi Jasa Marga karena telah melakukan pelebaran jalan. Hal itu akan mempermudah jika contraflow diterapkan.

“Kami apresiasi Jasa Marga membuat jalan lebih lebar sehingga bisa melakukan contraflow lebih fleksibel,” ujarnya.

Selanjutnya, Budi melakukan pembahasan dengan sejumlah pemangku kepentingan. Beberapa yang hadir di antaranya Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur dan Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi.

error: Content is protected !!
Exit mobile version