Cek! Ini Jam Operasional Kantor BRI Selama Bulan Ramadan

Cek! Ini Jam Operasional Kantor BRI Selama Bulan Ramadan

portal-rakyat.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan penyesuaian jadwal jam layanan Unit Kerja Operasional (UKO) selama bulan Ramadan 1444 H. Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan jam pelayanan kas di UKO berubah dari 08.00-15.00 pada hari kerja normal, menjadi 07.45-14.15 waktu setempat selama bulan Ramadan.

“Selain itu, BRI juga melakukan penyesuaian pada jam pelayanan nasabah, dari semula pukul 08.00-14.00 pada hari normal menjadi pukul 07.45-15.15 pada bulan Ramadan kali ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (23/3/2023).

Andrijanto menambahkan selain kantor cabang konvensional, BRI juga memastikan reliability untuk jaringan e-channel.

“Masyarakat juga dapat mengakses 250 ribu jaringan e-channel BRI yang terdiri dari ATM, CRM dan EDC untuk bertransaksi memenuhi kebutuhan finansial nasabah,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar semakin terbiasa melakukan transaksi digital banking melalui super apps BRImo.

“Melalui BRImo, masyarakat dapat membayar tiket mudik dan balik untuk lebaran, selain itu masyarakat juga bisa membayar zakat dengan mudah melalui fitur donasi yang ada di BRImo dan tak lupa BRImo juga dapat digunakan untuk membagikan THR kepada sanak saudara melalui fitur transfer,” paparnya.

Andrijanto menjelaskan BRImo mengalami pertumbuhan yang pesat, di mana saat ini super apps milik BRI itu telah memiliki 25 juta pengguna. Tak hanya itu, BRImo juga memiliki lebih dari 100 fitur yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik.

Andrijanto menuturkan pihaknya juga memberikan ‘killer features’ yang tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Di antaranya yakni Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu dan Personal Financial Management. Selain itu, BRI saat ini juga tengah menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ekosistem transaksi di dalam BRImo.

“BRI berkomitmen memberikan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah Ramadan 1444 H,” pungkasnya.

error: Content is protected !!