SIAM-INDO dan SCG CBM Indonesia Hadirkan Showcase di Pameran ARCH:ID

SIAM-INDO dan SCG CBM Indonesia Hadirkan Showcase di Pameran ARCH:ID

PT Siam-Indo Gypsum Industry dan PT Siam-Indo Concrete Products berkolaborasi dengan SCG CBM (Cement-Building Materials) Indonesia mengikuti pameran ARCH:ID. Foto dok Siam-Indo

jpnn.com, JAKARTA – PT Siam-Indo Gypsum Industry dan PT Siam-Indo Concrete Products berkolaborasi dengan SCG CBM (Cement-Building Materials) Indonesia mengikuti pameran ARCH:ID dengan menghadirkan instalasi bertema Selasar Tutur.

ARCH:ID yang berlangsung 16-19 Maret 2023 di ICE BSD City ini merupakan konferensi dan pameran arsitektur tahunan yang diinisiasi oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI).

Pada acara ini, Siam-Indo dan SCG CBM akan memberikan edukasi sekaligus informasi mengenai aplikasi produk-produk bernilai tinggi dari brand ELEPHANT® dan Shinkolite, serta ada pula talk show yang berkolaborasi dengan para pembicara ahli seperti PHL Architect.

Kantee Leepoolsapya, Marketing Director PT Siam-Indo Gypsum Industry dan PT Siam-Indo Concrete Products, mengatakan partisipasi di pameran ARCH:ID merupakan wujud semangat perusahaan dalam mendukung tema tahun ini untuk menemukan akar budaya Indonesia dalam karya arsitektur.

“Perusahaan juga memamerkan memamerkan produk-produk kami yang berkualitas tinggi seperti ELEPHANT® GYPSUM, ELEPHANT® WOODPLANK®, dan Shinkolite, serta memberikan edukasi dan informasi pada para peserta melalui sesi talk show,” seru Kantee.

SIAM-INDO bersama SCG CBM Indonesia menampilkan showcase produk ELEPHANT® GYPSUM yang memiliki keunggulan tahan api dan performa echo-block, ELEPHANT® WOODPLANK® yang menampilkan keindahan dan daya tahan papan fiber semen, serta Shinkolite yang berupa atap akrilik cantik dan ramah lingkungan.

“Melalui showcase aplikasi produk-produk berkualitas dari SIAM-INDO dan SCG CBM Indonesia serta  booth yang didesain dengan kreatif, kami ingin mengedukasi dan mendorong kesadaran penggunaan sustainable materials kepada audiens untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” tutur Kantee.

ARCH:ID 2023 merupakan yang ketiga kalinya setelah 2020 dan 2022. Tahun ini, ARCH:ID mengusung tema Identitas sebagai upaya mengajak seluruh pelaku bidang arsitektur dan konstruksi untuk bertukar pikiran tentang identitas Indonesia dalam konteks karya arsitektur.

Pada pameran ARCH:ID ini, Siam-Indo dan SCG CBM akan memberikan edukasi sekaligus informasi mengenai aplikasi produk-produk bernilai tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News


Artikel ini bersumber dari www.jpnn.com.

error: Content is protected !!