Membentuk Postur Tubuh Ideal dengan Susu Protein Halal

Membentuk Postur Tubuh Ideal dengan Susu Protein Halal

Susu protein untuk menambah nutrisi tubuh. Foto: dok. @augstclint

jpnn.com, JAKARTA – Badan ideal adalah kebanggaan dan impian setiap orang khususnya bagi anak muda .

Berbagai cara dilakukan sejumlah orang demi memiliki badan ideal seperti sedot lemak, operasi plastik, minum obat diet hingga steroid bahkan ada yang melakukan diet ekstrem seperti tidak makan seharian.

Namun, beberapa hal di atas adalah contoh yang tidak dianjurkan untuk memperoleh badan ideal karena akan mengakibatkan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh.

Untuk mencapai badan ideal yang diinginkan tentu tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan.

Perlu dedikasi dan disiplin tinggi untuk mencapainya, serta didukung dengan aktivitas olahraga dan asupan nutrisi seimbang.

Beberapa hal tersebut sudah diterapkan selebgram bernama Clinton Augusto yang aktif menjaga bentuk badan ideal sejak remaja.

“Aku orangnya suka banget dengan aktivitas olahraga sejak kecil, jadi dari kecil sampai remaja sekarang aku juga jaga bentuk badan ideal aku, dan untuk menjaga itu enggak mudah juga,” ujar pria berumur 27 tahun tersebut.

Clinton mengatakan membentuk badan ideal juga harus memiliki niat dan tekad yang kuat untuk mencapai dan mempertahankannya serta membutuhkan perjalanan panjang.

“Aku sadar untuk mencapai dan mempertahankan bentuk badan ideal itu enggak mudah, apalagi aku termasuk orang yang susah makan juga. Banyak mood swing untuk mempertahankan olahraga yang rutin,” Jelas pria yang akrab disapa Clint tersebut.

Clinton Augusto juga aktif membagikan dukungan dan tips mengenai olahraga dan nutrisi serta gaya hidup sehat melalui akunnya @augstclint di Instagram.

“Jadi banyak banget yang mau aku bagikan kepada orang-orang terutama anak muda agar memulai dan disiplin menerapkan gaya hidup sehat, karena aku tahu bentuk badan ideal itu tidak mudah juga,” ungkap Clint.

Untuk membentuk badan ideal tentu perlu asupan nutrisi yang tinggi, di samping makanan yang kita konsumsi sehari-hari perlu juga asupan suplemen untuk membantu bentuk badan menjadi ideal.

Hal tersebut juga yang menginspirasi Clinton Augusto Kartawijaya untuk membuat produk suplemen tambahan di samping makanan sehari-hari, berbekal sering menerapkan gaya hidup sehat dan suka olahraga.

”Jadi menurut pengalaman aku juga, menjaga pola makan dan nutrisi yang pas untuk mencapai bentuk badan ideal itu susah. Aku membuat produk suplemen tambahan untuk yang lagi program membentuk badan ideal dengan brand sendiri yaitu Rimbalife,” sambung.

Clint menambahkan gaya hidup sehat sudah marak di kalangan anak muda.

Untuk membentuk badan ideal tentu perlu asupan nutrisi yang tinggi seperti asupan suplemen susu protein.


Artikel ini bersumber dari www.jpnn.com.