Hadir di Cilacap, KBA Yamaha Marine Janjikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

Hadir di Cilacap, KBA Yamaha Marine Janjikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

KBA Yamaha Marine telah membuka kantor cabang di Cilacap, Jawa Tengah. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, CILACAP – Sebagai Langkah utnuk semakin meningkatkan pelayanannya untuk seluruh masyarakat Indonesia, PT Karya Bahari Abadi, atau dikenal sebagai KBA Yamaha Marine, menambah kantor cabang terbaru di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Cilacap.

Dihadiri langsung oleh General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong dan Kepala Cabang KBA Yamaha Marine Cilacap, Yose Verial, acara peresmian kantor cabang Cilacap ini mengajak Sobat Bahari mulai dari instansi rekanan Yamama Marine seperti KKP dan Polair, hingga kelompok-kelompok nelayan dari beberapa daerah di Cilacap.

“Kehadiran kami di Cilacap ini menjadi salah satu bukti dari rencana kami pada tahun 2022 dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna produk-produk Yamaha Marine di Indonesia. Dengan adanya Cabang Cilacap ini juga kami harap selalu dapat menjawab setiap kebutuhan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi setelah masa pandemi ini, kondisi industri kelautan di Indonesia semakin membaik dan kami siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11).

Acara peresmian kali ini berjalan dengan rapih dan lancer, mulai dari sambutan-sambutan, proses pemotongan pita dan tumpeng, dan salah satu program utamanya yaitu kegiatan servis gratis untuk para pemilik mesin tempel Yamaha Marine dari para kelompok nelayan yang telah hadir di acara peresmian KBA Cabang Cilacap.

“Kegiatan service gratis ini sengaja kami lakukan sebagai apresiasi kami kepada para pengguna mesin tempel Yamaha Marine di Cilacap dan membantu peningkatan ekonomi lewat pelayanan terbaik yang kami berikan dalam hal perawatan produk. Kami harap dengan kehadiran kami dan adanya antusiasme dari masyarakat, dapat menstimulus semangat mereka saat berlayar mencari ikan,” ujar Kepala Cabang KBA Yamaha Marine Cilacap Yose Verial.

Kehadiran KBA Yamaha Marine cabang Cilacap memang secara spesifik ditunjukkan untuk memaksimalkan dukungan kepada para pengguna mesin tempel Yamaha Marine, khususnya para nelayan.

Diharapkan nelayan Cilacap dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk tetap beraktivitas secara maksimal dalam menjalankan keseharian mata pencaharian mereka. (dil/jpnn)

PT Karya Bahari Abadi, atau dikenal sebagai KBA Yamaha Marine, menambah kantor cabang terbaru di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Cilacap.

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News


Artikel ini bersumber dari www.jpnn.com.