Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini Kamis 24 November 2022

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini Kamis 24 November 2022

Jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini akan dibuka dengan pertandingan antara Swiss dan Kamerun

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini, Kamis 24 November 2022.

Diketahui, Piala Dunia 2022 Qatar hari ini akan menyajikan empat pertandingan di Grup G dan H. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis (24/11) hingga Jumat (25/11) dini hari. Lantas seperti apa jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini?

Jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini akan dibuka dengan pertandingan antara Swiss dan Kamerun. Mereka akan berjumpa pada laga pembuga Grup G di Stadioan Al Janoub pada Kamis (24/11).

Suporter Timnas Inggris Cari Bir di Qatar, Tapi ‘Diantar’ ke Kandang Singa

Laga antara Swiss dan Kamerun dapat Anda saksikan melalui siaran langsung pada pukul 17.00 WIB. Anda dapat menyaksikan siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola maupun Cahmpions TV.

Pertandingan selanjutnya yakni antara Uruguay vs Korea Selatan. Keduanya akan bertanding di stadion pukul 20.00 WIB dan masuk dalam tim grup H. Anda dapat menyaksikan siaran langsung pada stasiun televisi SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV.

Selanjutnya, yakni pertandingan antara Portugal dan Ghana. Keduanya masuk dalam Grup H dan pernah bertemu pada Piala Dunia 2014. Laga ini disebut paling dinanti penggemar sepakbola karena menjadi titik awal perjalanan Cristiano Ronaldo Cs.

Pertandingan Portugal dan Ghana dapat Anda saksikan pukul 23.00 WIB melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV.

Pertandingan ditutup oleh Brasil vs Serbia pada Jumat (24/11) dini hari. Brasil menjadi salah satu negara yang diprediksi menjadi juara Piala Dunia 2022. Pasalnya, Brasil telah menyandang status tim peringkat satu dunia. Pertandingan ini dapat Anda saksikan pada pukul 02.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022

Kamis, 24 Novmber 2022

– Swiss vs Kamerun – (Grup G)/SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV, 17:00 WIB

– Uruguay vs Korea Selatan – (Grup H)/SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV, 20.00 WIB

– Portugal vs Ghana – (Grup H)/ SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV, 23.00 WIB

Jumat 25 November

– Brasil vs Serbia – (Grup G)/SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV, 02.00 WIB

Cristiano Ronaldo Tak Akan Kembali ke Manchester United Pasca Piala Dunia 2022 di Qatar


Artikel ini bersumber dari www.jitunews.com.