15 Ucapan Hari Ibu Islami Singkat yang Bermakna dan Penuh Doa

15 Ucapan Hari Ibu Islami Singkat yang Bermakna dan Penuh Doa

2 menit

Inilah beberapa contoh ucapan hari ibu islami yang bisa kamu kirim atau ucapkan secara langsung. Meski singkat, isinya bermakna!

Hari ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Di momen spesial ini, banyak orang yang berlomba memberikan ucapan selamat hari ibu.

Nah, artikel ini secara khusus akan memberikan contoh ucapan hari ibu islami.

Ucapan hari ibu islami ini mungkin ringkas, tetapi penuh makna dan doa.

Siapa tahu salah satu ucapan hari ibu islami berikut bisa kamu kirim lewat pesan singkat atau diucapkan secara langsung ke sosok ibu.

Simak baik-baik, ya!

15 Ucapan Hari Ibu Islami Singkat yang Bermakna

sumber: gurusiana.id

1. Terima kasih ibu sudah membesarkan aku dengan segenap kasih sayang. Semoga Allah membalasnya dengan pahala dan kenikmatan surga. Aamiin. Selamat hari ibu untuk ibuku tercinta.

2. Ya Allah, semoga ada satu tempat terbaik di surga untuk ibuku. Sebab ia telah memberikan surga dunia bagi anak-anaknya. Terima kasih dan selamat hari ibu, untuk mamahku tersayang.

3. Selamat hari ibu, Mamah. Maaf aku yang tak mungkin mampu untuk membalas semua kebaikanmu.

4. Bagiku saat ini, tak ada kebahagiaan sejati selain bisa melihat ibu bahagia dan tersenyum. Di momen spesial ini, semoga ibu selalu diberkahi Allah. Aamiin. Selamat hari ibu!

5. Terima kasih ibu sudah mengajarkan aku banyak hal. Tanpamu aku bukan siapa-siapa.

6. Akan aku panjatkan doa untukmu ibu di setiap salat lima waktu. Semoga sehat dan terus bahagia. Selamat hari ibu.

7. Meski setiap waktu adalah momen spesial, tapi izinkan aku mengucapkan selamat hari ibu untuk bunda yang sudah memberikan kasih sayang berlimpah bagi anak-anaknya. Sehat selalu bunda, semoga Allah memberikan berkah dan banyak kebaikan untukmu.

8. Makin dewasa, aku semakin tahu beratnya perjuangan seorang ibu. Hari ini, di momen hari ibu, aku ingin mengucapkan terima kasih sekaligus permintaan maaf. Ibu, kamulah cinta sejati. Selamat hari ibu!

9. Walau umurmu kian menua, tapi sinar kebahagiaan darimu tak pernah luntur. Terima kasih sudah berjuang dan tak pernah menyerah terhadap anak-anakmu. Terima kasih untuk sejuta cinta dan harapku, ibu!

10. Ibu adalah sosok yang mengajarkan aku banyak hal. Ya Allah, berikanlah ia umur panjang dan keberkahan di hidup.

11. Ya Allah berikan kemudahan rezeki dan kebahagiaan hakiki untuk ibuku. Ia adalah orang pertama yang selalu menemaniku di saat suka dan duka.

12. Aku percaya jika rida Allah adalah rida orang tua. Selamat hari ibu, bunda. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan limpahan kebaikan.

13. Selamat hari ibu, bunda. Maaf karena aku tak bisa membalas seluruh kebaikanmu. Namun aku berjanji, kamu adalah orang pertama yang selalu ku doakan di setiap sujud salatku.

14. Bagiku setiap hari merupakan hari ibu. Selamat, bunda. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah selalu menaungi setiap langkahmu.

15. Bunda, terima kasih perjuanganmu sampai saat ini. Kamu adalah malaikat yang turun ke dunia dalam arti yang sesungguhnya. Semoga Allah memberikan banyak kebaikan dan rezeki dari berbagai penjuru untukmu. Selamat hari ibu, bunda!

***

Itulah beberapa contoh ucapan hari ibu islami yang singkat dan bermakna.

Semoga bermanfaat, Property People.

Temukan bacaan menarik lainnya di Berita.99.co.

Ikuti pula Google News dari Berita 99.co Indonesia agar kamu mendapat informasi terbaru.

Pesona Prima Cikahuripan 5 & 6 adalah salah satu perumahan subsidi di daerah Cileungsi, Bogor dengan kualitas yang bagus.

Tertarik? Kunjungi www.99.co/id dan Rumah123.com untuk informasi lebih lanjut karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Cek sekarang juga!

Artikel ini bersumber dari berita.99.co.