5 Idol Kpop Ini Berteman Baik dengan Jennie BLACKPINK, dari Irene Red Velvet hingga Mino Winner

5 Idol Kpop Ini Berteman Baik dengan Jennie BLACKPINK, dari Irene Red Velvet hingga Mino Winner

JAKARTA, celebrities.id – Jennie BLACKPINK merupakan salah satu Idol yang terkenal memiliki pergaulan luas alias seorang social butterfly

Ternyata, selain anggota BLACKPINK, Jennie juga terkenal menjalin pertemanan dengan banyak Idol Kpop lainnya, lho! Simak deretan teman idol Jennie BLACKPINK agar tidak penasaran.

Di dunia Kpop, kompetisi antar group dan agensi terlihat cukup ketat. Meski kompetitif di atas panggung, faktanya para Idol lintas agensi grup dan agensi juga berteman baik. Bahkan, seringkali mereka terlihat hangout bersama dan mendukung satu sama lain dengan datang ke konser misalnya. 

Salah satu Idol yang memiliki banyak teman adalah Jennie BLACKPINK. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (13/7/2022), berikut adalah deretan teman Idol Jennie BLACKPINK yang sudah dirangkum oleh celebrities.id.

Deretan Teman Idol Jennie BLACKPINK

1. Irene Red Velvet

Irene mengungkapkan bahwa pertemanannya dengan Jennie dimulai saat mereka mendatangi salon yang sama. Semenjak kejadian itu, mereka menjadi dekat. Bahkan, keduanya tidak sungkan itu menunjukkan pertemanan mereka di depan publik. Contohnya, saat mereka berada di music show.

2. Yeri Red Velvet

Saat Jennie melakukan siaran langsung di Instagram pada 2020 lalu, para penggemar dikejutkan dengan kehadiran Yeri melalui akun Instagramnya. Sebenarnya, pertemanan mereka sangat mengejutkan karena hari itu pertama kalinya mereka terlihat berinteraksi.

3. Doyeon Weki Meki

Keduanya pernah membagikan foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan keakraban mereka. Setelah tampil, tampaknya mereka foto bersama. Hal itu membuat para penggemar senang dan terkejut karena tidak pernah membayangkan bahwa ternyata mereka berteman.

4. Nayeon TWICE

Jennie dan Nayeon diduga sudah berteman saat sebelum trainee karena beredarnya foto mereka sebelum debut. Selain itu, mereka berdua memiliki interaksi yang lucu saat dipertemukan di atas panggung music show.

5. Mino Winner

5 Idol Kpop Ini Berteman Baik dengan Jennie BLACKPINK, dari Irene Red Velvet hingga Mino Winner

Jennie pernah membagikan foto saat bersama member Winner, Mino. Ternyata, mereka adalah teman dekat yang saling mendukung. Interaksi mereka juga sering terlihat di depan publik, misalnya saat debut solo Jennie. Mino yang berada di atas panggung yang sama tampak memberikan dukungannya.

Demikian deretan Idol Kpop yang berteman dengan Jennie BLACKPINK. Selain kelima nama tersebut, Jennie sebenarnya juga menjalin persahabatan dengan Idol lain, lho. Nantikan informasi menarik dan terkini lainnya tentang Idol favorit Celeb Hitz hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!