Madu Dipslipy, Untukmu yang Sering Susah Tidur Karena Overthinking

Madu Dipslipy, Untukmu yang Sering Susah Tidur Karena Overthinking

Berikut cara untuk mengatasi overthinking yang mengganggu tidur kamu.

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Overthinking atau khawatir berlebihan adalah fenomena yang mungkin sudah dikenal oleh kebanyakan orang. Meski demikian, tidak banyak yang memahami dampak signifikan terhadap kualitas tidur kita.

Kita semua tahu betapa pentingnya tidur yang cukup bagi tubuh dan pikiran kita. Namun, saat pikiran kita terjebak dalam siklus berulang-ulang yang tidak produktif, tidur nyenyak tampak seperti impian yang tak tercapai.

Merenungkan masalah di malam hari cenderung memperkuat kecemasan dan memperburuk situasi. Maka dari itu, penting untuk menemukan cara untuk mengatasi overthinking yang mengganggu tidur kamu.

Apa Itu Plasenta Previa yang Jadi Penyebab Kebutaan Putri Ariani Peraih Golden Buzzer di AGT, Kenali Gejalanya

Bahaya Insomnia

Insomnia bukan hanya tentang tidak bisa tidur di malam hari. Ini adalah kondisi yang lebih kompleks yang dapat memiliki efek merugikan pada kesehatan fisik dan mental. Ketika tubuh kita tidak mendapatkan istirahat yang cukup, dampaknya dapat mempengaruhi kehidupan dan aktivitas kita sehari-hari.

Bahaya insomnia tidak hanya berdampak pada mata panda dan kantuk di siang hari. Namun, dampaknya bisa jauh lebih dalam dari itu, seperti kinerja otak dan daya ingat myang menurun, kesulitan berkonsentrasi, emosi yang tidak stabil, penurunan produktivitas dan kerap kali menimbulkan gangguan fisik seperti sakit kepala, ketegangan otot dan lainnya.

Namun jangan khawatir! Dengan sedikit perhatian ekstra terhadap pola tidur dan gaya hidup sehat, kita semua bisa merangkai kembali hubungan yang indah dengan tidur yang nyenyak dan menyegarkan.

Salah satu cara untuk mengatasi susah tidur yaitu dengan mengonsumsi suplemen tambahan, seperti Obat Tidur Herbal Madu Dipslipy.

Lantas apa saja manfaat dari Madu Dipslipy?

Yuk kita bahas!

Komposisi Obat Tidur Alami Dipslipy

Dipslipy adalah madu herbal yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah tidur, terutama akibat overthinking yang berlebihan.

Dengan kombinasi bahan-bahan alami seperti madu asli, ekstrak bunga chamomile, ekstrak biji pala, ekstrak lemon balm, dan ekstrak akar valerian, Dipslipy memberikan manfaat yang efektif untuk mengatasi gangguan susah tidur.

Mari kita lihat lebih dekat manfaat dari beberapa komposisi utama Madu Dipslipy.

  1. Madu

Selain memberikan rasa manis alami, madu juga memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan. Kandungan antioksidan yang tinggi pada madu membantu melawan radikal bebas dan memperkuat sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit dan infeksi.

Madu memiliki efek prebiotik alami yang bermanfaat bagi kesehatan saluran pencernaan. Dan juga kandungan antibakteri dan antiradang dalam madu membantu meredakan batuk, pilek serta iritasi tenggorokan.

  1. Ekstrak Bunga Chamomile

Chamomile bukan hanya bunga kecil yang cantik, namun juga menyimpan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Kandungan pada ekstak bunga chamomile dapat membantu meredakan stres dan cemas berlebihan serta membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Selain itu, mampu menurunkan tekanan darah dan mampu meredakan nyeri saat menstruasi.

  1. Ekstrak Pala

Biji pala bukan hanya sekadar rempah dalam masakan, namun juga menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan. Kandungan senyawa dalam biji pala dapat merangsang produksi enzim pencernaan dan meningkatkan pergerakan usus. Selain itu, pala diketahui memiliki sifat memenangkan yang dapat membantu meredakan kelelahan dan merangsang tidur yang nyenyak.

  1. Ekstrak Akar Valerian

Akar valerian bukan hanya sekedar tanaman herbal, namun juga penyelamat bagi mereka yang mengalami kecemasan, kesulitan tidur, dan tekanan darah tinggi.

Karenanya, memiliki kandungan melatonin yang bermanfaat untuk meredakan kecemasan dan sebagai obat penenang alami.

  1. Ekstrak Lemon Balm

Lemon balm merupakan tanaman hermal yang memiliki aroma lemon yang menyenangkan. Khasiatnya dalam meredakan kecemasan dan menenagkan sistem saraf dapat membantu kamu tidur nyenyak. Tidak hanya itu, namun juga memiliki kemampuan untuk mengurangi peradangan dan rasa sakit dan menjaga denyut jantung tetap teratur.

Cara Beli Dipslipy

Untuk pembelian madu Dipslipy kamu bisa temukan melalui official website Dipslipy.com.

Legalitas Dipslipy (BPOM dan MUI)

Dengan berat bersih 250 gram, satu botol Dipslipy dapat bertahan hingga 3 minggu untuk konsumsi setiap hari. Dipslipy telah terdaftar di BPOM dengan nomor TR213687811 dan juga sudah sertifikasi halal MUI dengan nomor LPPOM MUI 15130010910414, sehingga kamu dapat mengonsumsinya dengan aman tanpa khawatir efek samping atau ketergantungan.

Untuk penggunaan Dipslipy, cukup kocok dahulu sebelum digunakan. Kemudian, diminum satu kali sehari sesuai dengan aturan dosis yang disesuaikan dengan usia dan kondisi khusus tertentu.

Jika dikonsumsi secara rutin, satu botol Dipslipy akan habis dalam 3 minggu.

Simpan Dipslipy di suhu ruangan dan hindari sinar matahari langsung. Jangan menyimpannya di dalam kulkas karena madu dapat membeku.

Jangan biarkan susah tidur mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan bantuan Madu Dipslipy, kamu dapat menikmati tidur yang nyenyak dan berkualitas.

Segera coba Dipslipy dan rasakan manfaatnya dalam memulihkan tidur kamu yang terganggu akibat overthinking. Selamat tidur yang nyenyak yang lebih baik!

Bunda Harus Tahu! Ini Penyebab Bayi Masuk Angin


Artikel ini bersumber dari www.jitunews.com.

error: Content is protected !!