Potret Kenangan Indah Nathalie Holscher dan Putri Delina, dari Main Games hingga Jalan-Jalan Bareng

Potret Kenangan Indah Nathalie Holscher dan Putri Delina, dari Main Games hingga Jalan-Jalan Bareng

JAKARTA, celebrities.id – Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022 lalu. Perkara yang tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang dan tengah menjalani proses sidang. 

Keputusan untuk bercerai ini dianggap oleh banyak pihak ada kaitannya dengan hubungan Nathalia dan Putri Delina, anak perempuan satu-satunya Sule yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Namun, hal tersebut ditepis oleh Nathalie. Sang ibu sambung ini mengaku bahwa hubungan dia dengan anak sambungnya itu baik-baik saja. 

Bahkan, Nathalie telah melakukan komunikasi dengan Putri Delina. Nathalie mengatakan ini kepada media saat ditemui seusai sidang perdana di PA Cikarang, Kamis (21/7/2022).

Banyak netizen yang menyayangkan perseteruan antara anak dan ibu sambung ini. Pasalnya, hubungan Nathalie dengan anak-anak sambungnya ini terlihat harmonis sebelumnya. Apalagi jika melihat setiap potret kebersamaan dan video-video YouTube yang diunggah mereka, banyak netizen yang berharap jika keluarga mereka dapat kembali seperti semula.

Terlepas dari semua perseteruan itu, Nathalie dan Putri Delina sama-sama merupakan wanita yang dicintai Sule. Dengan umur yang tidak terpaut jauh, keduanya pernah menjalani hubungan ibu-anak yang dekat dan hangat. Momen-momen kebersamaan mereka pun kembali disorot. Penasaran seperti apa potret kebersamaan ibu dan anak ini? Berikut potret kenangan indah Nathalie Holscher dan Putri Delina.

 

Potret Kenangan Indah Nathalie Holscher dan Putri Delina

Jalan-jalan

Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher dan Putri Delina jalan-jalan bersama ke Singapura, tepatnya pada Mei 2022 lalu. Bersama keluarga serta sang kekasih, Putri Delina mengunggah foto kebersamaan mereka di depan replika bola dunia di Universal Studio Singapore. 

Keduanya tampak sangat lekat seperti tidak ada masalah. Dalam potret tersebut, Putri bahkan terlihat tersenyum bahagia sambil menyandarkan kepalanya pada bahu Nathalie yang menggendong baby Adzam.

Ulang tahun

Pada April kemarin, bertepatan dengan ulang tahun Putri Delina, Nathalie dan Putri terlihat bersama dalam satu frame. Mereka bersama keluarga serta teman-teman turut merayakan ulang tahun Putri yang ke-21 tahun. Dalam beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagram Putri Delina, tampak Nathalie yang berada di dalam kolam renang bersama Putri dan Ferdy. Ketiganya terlihat sangat dekat sambil berpelukan dengan senyum ceria.

Sesi pemotretan bersama

Kedekatan keduanya terlihat sangat hangat saat menjalani proses pemotretan bersama. Tampak anggun dan mempesona, Putri dan Nathalie melakukan photoshoot maternity untuk mengabadikan momen-momen Nathalie saat mengandung Adzam. 

Nathalie dan Putri mengenakan gaun dengan warna cerah dengan pose yang dekat membuat potret keduanya semakin hangat. Nathalie yang memakai gaun serba pink berpose bersama Putri yang hadir dengan gaun serba ungunya. Keduanya tampak sangat erat dan serasi bagi perangko.

Ulang tahun Sule

Saat merayakan ulang tahun Sule, Putri Delina membagikan potret dirinya dengan sang keluarga. Pada salah satu foto yang diunggah pada November 2021 lalu itu, terlihat Putri dan Nathalie yang kompak mencium kedua pipi Sule. Dalam potret tersebut, Sule diapit oleh dua orang wanita yang dicintai dan mencintainya. 

Kehangatan keluarga dalam pose tersebut sangat tergambar dalam foto ini. Kedekatan dalam hubungan ibu-anak tampak sangat lekat dan manis saat itu.

 

Bermain games

Berpenampilan ala film Squid Games, keluarga Sule tampak sangat kompak mengenakan pakaian serba hijau. Mereka membagikan keseruan tersebut dalam bentuk potret foto yang menampilkan kebersamaan mereka dalam bermain games ala Squid Game. 

Selain foto, momen tersebut juga diabadikan dalam sebuah video YouTube yang diunggah pada akun YouTube pribadi milik Putri Delina pada 27 Oktober 2021 lalu. Dalam video tersebut, tampak keseruan demi keseruan keluarga Sule saat bermain permainan-permainan ala film asal Korea Selatan tersebut. Putri dan Nathalie terlihat dalam foto dalam posisi bersebelahan.

Serba putih

Terlihat manis dan anggun, Nathalie dan Putri kompak memakai gaun serba putih. Keduanya tampak serasi berpose berdampingan. Bahkan, Putri terlihat berpose mengalungkan tangan sang ibu yang membuat keduanya terlihat semakin akrab. Dengan motif dan warna yang senada membuat potret ibu-anak yang sama cantiknya tersebut semakin lekat.

Foto di tengah sawah

Memiliki umur yang tidak terpaut jauh membuat Nathalie Holscher dan Putri Delina tampak seperti kakak-adik. Dalam potret ini, Putri dan Nathalie terlihat sangat menikmati momen saat itu. Di tengah sawah, Nathalie nampak tertawa bahagia, begitu pula dengan Putri yang memperlihatkan senyum manisnya. 

Melihat foto tersebut di tengah berita perceraian Nathalie-Sule membuat netizen teringat kembali masa-masa kedekatan mereka dulu dan banyak yang merindukan keakraban ibu-anak ini seperti dulu.

Editor : Hadits Abdillah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!